Sebanyak 319 Warga Bursel Divaksinasi di HUT TNI Ke-76

by -113 views

Namrole – Sebanyak 319 orang warga Kabupaten Buru Selatan (Bursel) di vaksinasi Covid-19, dalam gelaran vaksinasi masal di HUT TNI ke-76, Selasa (5/10/2021).

Vasinasi yang di laksanakan Kodim 1506/Namlea di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, 5 Oktober 2021 tersebut, bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bursel dan KNPI setempat, berlangsung dari pagi hingga sore.

Gelaran vaksinasi Covid-19 itu disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Bursel Gerson Eliaser Selsily, Kasdim 1506 Namlea Mayor Inf Abdul Hamid Seknun dan jajarannya, Kepala Dinas Kesehatan Bursel Ibrahim Banda dan sejumlah pimpinan OPD serta pengurus KNPI setempat.

Wabup Bursel Gerson Eliaser Selsily sengat mengapresiasi vaksinasi massal yang di selenggarakan Kodim 1506/Namlea, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di Kabupaten itu khusunya dan wilayah NKRI pada umumnya.

Untuk itu atas nama Pemkab dan masyarakat Bursel, Wabup Selsily mengucapkan selamat HUT TNI ke-76, TNI Kuat, TNI Tangguh, Indonesia Sejahterah.

Sementara itu, Kasdim 1506 Namlea, Mayor Inf Abdul Hamid Seknun menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Pemda Bursel di HUT TNI ke-76 kali ini. “Kami dari TNI secara iklas bekerja sama dengan Pemda Bursel melaksanakan vaksinasi masal kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lolik Lalen Fedak Fena,”ungkapnya.

Dikatakan Kasdim Seknum, jumlah 319 warga Bursel yang di vaksinasi hari ini dari target sebanyak 400 warga.

Ia mengatakan, untuk suksesnya kegiatan vaksinasi tersebut, pihaknya melibatkan seluruh Babinsa untuk mengajak masyarakat yang mendiami Negeri ini, guna mengikuti vaksinasi di gedung Serba Guna tersebut.

“Kami sangat bangga dengan antusias masyarakat Kabupaten Bursel yang mendatangi gelaran vaksinasi masal tersebut,” ujarnya. (AK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *