Burugana : Terimakasih MDR Bisa Wujudkan Mimpi Saya

by -161 views
Hanuddin Burugana, petani Kopi asal Desa Batu Jungku yang akan mengikuti magang di Istanbul Turki.

Namlea – Hanuddin Burugana, petani Kopi asal Desa Batu Jungku, Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru Provinsi Maluku, mengucapan terimah kasih kepada ketua DPD partai NasDem Kabupaten Buru, Mohamad Daniel Rigan (MDR) yang telah memfasilitasi dirinya untuk mengikuti magang di Istambul Turki.

Kepada Kabaresi.com, Sabtu sore (20/11/2021), petani kopi berkualitas biji kecil itu mengaku, tanggal 27 November mendatang dirinya akan berangkat ke Istambul Turki. Ia berharap setelah magang nanti, kopi berkualitas biji kecil yang ditekuni selama ini, akan mampu bersaing denga kulitas kopi lainnya untuk bisa menembus pasar luar ngeri.

“Setelah kembali nanti, ilmu yang didapat saat magang, akan beta tularkan kepada sesama petani kopi di Desa Batu Jungku Kabupaten Buru, guna meningkatkan kualitas kopi asal Bupolo,” ujarnya.

Bantuan MDR tersebut kata Burugana, akhirnya bisa mewujudkan mimpinya selama ini. “Akhirnya cita-cita saya untuk mengembangkan tanaman kopi asli berbiji kecil yang berkualitas, akhirnya bisa dapat diwujutnya dengan bantuan pak MDR,” ujarnya. (AK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *