Brimob Maluku Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Bursel

by -74 views

Namrole –  Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Satuan Brimob Polda Maluku Kompi 3 Batalyon A Pelopor melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan di rumah warga di Desa Elfule Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Selasa, (30/11/2021).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes pol. M. Guntur, S.I.K.MH mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di seluruh Jajaran Kompi atau Batalyon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19 di wilayah Maluku dan sekitarnya,”ujarnya.

Sementara Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Andi Fitriyansyah, S.Tr.K mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah di programkan oleh satuan atas untuk dilaksanakan, guna memutuskan rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Namrole, Kabupaten Bursel.

“Selain melakukan penyemprotan, kami juga selalu meningatkan warga masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan,” tambahnya.  (K-11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *