KAHMI Bursel Gelar Dialog Refleksi Akhir Tahun, Bupati : Alfamidi & Alfamart Tak Diijinkan Operasi

by -92 views

Namrole – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menggelar refleksi akhir tahun 2021 bersama Bupati Safitri Malik Soulissa, di Caffe Galaxi Namrole, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan tersebut sekaligus pengalihan presidium pengurus periode lama yang dipimpin Iksan Laisouw kepada presidium pengurus periode 2017- 2022 yang dipimpin M. Zen Loilatu, disaksikan Bupati Bursel Safitri Malik Soulissa.

Dalam dialog refleksi akhir tahun 2021 tersebut, Bupati Safitri Malik menyampaikan, perlunya persatuan dan kesatuan KAHMI untuk mencapai tujuan pengembangan ekonomi kreatif, perlu membangun kerjasama dengan pemerintah setempat.

“Saya juga menyampaikan kepada pengurus KAHMI Buru Selatan, bahwa yang namanya Alfa Midi dan Alfa Mart tidak di izinkan beraktifitas di Kabupaten ini, karena yang saya inginkan pengembangan ekonomi lokal bagi masyarakat Kai Wait, sehingga taraf ekonomi masyarakat setempat bisa meningkatkan,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Safitriminta anggota KAHMI Bursel yang jumlah mencapi 500 orang tersebut, untuk banyak turun lapangan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, dalam rangka mengembangkan ekonomi kreatif ketimbang berdiskusi ditempat.  (K-11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *