Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Maluku Laksanakan Patroli K2YD di Namrole

by -61 views

Namrole – Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, melaksanakan patroli, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD ), untuk meningkatkan kemanan dan keteriban masyarakat di Kota Namrole.

Kegiatan patroli, Rabu (12/01/2022) dengan menyambangi masyarakat di kawasan pelabuhan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), guna meningkatkan kondusifitas masyarakat Kota Namrole.

Tim patroli di pimpin Bripka Riski Nanlohi, menyambangi masyarakat dan ajak berdialog, untuk memberikan himbauan, untuk sama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta juga tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pademik Covid-19 saat ini.

Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP. S.Y. Basahona melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Andi Fitriyansyah, S.Tr.K menyatakan patroli ini bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Selain patrol, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mengutamakan 3M Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, karen dengan cara ini kita dapat memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Namrole,” ujarnya.

Selain itu, tim patroli juga menghimbau masyarakat untuk memberikan informasi serta melapor kepada pihak kepolisian, apa bila terjadi tindakan kejahatan atau gangguan Kamtibmas, termasuk mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan baik siang maupun malam hari. (K-11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *