Bupati Kepulauan Aru Lantik 12 Pejabat Eselon II

by -316 views

Dobo – Bupati Kepulauan Aru drvJohan Gonga, melantik 12 pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Aru di Aula lantai II BPKAD Aru, (12/02/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Muin,Solgarey, Sekda Moh Djumpa, Wakapolres Aru AKBP Y Renyaan, Ketua Klasis GPM Pdt Hengky Musa dan undangan lain..

Ke-12 Pejabat tersebut masing-masing A.L.O Tabela S,Pi Jabatan sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perikanan, Ir J Gutandjala Kadis Lingkungan Hidup, Karel E Huwae Kadis Transmigrasi dan Tenaga Kerja A.P.D Tabela S,Pi Kepala BKPSDM, Jhon F Tabela S,Sos sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, dan Djemy Harianto S,Sos sebagai Kadis Pertanian.

Berikut, Fedrik Hendrik, S,Sos Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan dan Administrasi, Fredik Gaite, S,Sos sebagai Asisten II Sekda Aru, Jeheskel Dumgair, S,Sos Asisten I Sekda, H.A.S Benamem S,Sos Kadis Pariwisata dan Ekonomi kreatif, Jusup Apalem S,Pd S,Ap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dan Jacob Ubyaan S,Sos sebagai Kepala BPKAD Kepulauan Aru

Dalam sambutannya Bupati Johan Gonga mengatakan, pelantikan ini sebagai bagian penyegaran dan peningkatan kinerja tugas dan pelayanan.

“Pelantikan ini tidak ada unsur suka dan tidak suka, tetapi pelantikan ini berdasarkan penilaian yang objektif,” ujarnya.

Bupati minta pejabat yang baru dilantik untuk membaca aturan ASN dengan baik, sehingga dapat bekerja dengan sebaik pula.

“Jika ada pegawai yang melakukan pelanggaran, maka sebelum sampai di BKPSDM, pimpinan pada OPD tertentu sudah menerapkan memberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

Ditambahkan Bupati, dalam waktu dekat akan dibentuk panitia seleksi (pansel) untuk seleksi pejabat yang akan menempati sepuluh jabatan Pratama tinggi yang masih kosong di Pemkab Kepulauan Aru. (K-12 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *