Pemkab Bursel Gelar Bazar Ramadhan 2023

by -21 views
Wakil Bupati Buru Selatan, Gerson Eliaser Selsily

Namrole – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru Selatan melalu Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar  Basar Ramadhan 1444 Hijiriah/Tahun 2023 Masehi.

Basar Ramadhan tersebut dibuka Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily, yang akan berlangsung selama 3 hari di lokasi Tribun Alun- Alun Namrole, depan Kantor Bupati, Sabtu (15/4/2023).

Dalam Basar Ramadhan tersebut, Dinas Perindag Buru Selatan menyediakan 1.101 paket yang bersikan Gula pasir, Terigu, Mentega Fortun, Minyak goreng lovina, Sirup ABC, Susu Omela, Telur Ayam dan Beras.

Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily dalambutannya mengatkan, kegiatan Basar Ramadhan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau/mura.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Buru Selatan untuk meringankan beban masyarakat khususnya kebutuhan sehari- hari,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala dinas Perindag Buru Selatan, Dominggus J.Saleky, SE,M.Si mengatakan, Basar Ramadhan berlangsung selama 3 hari di Kota Namrole, namun di tahun mendatang, juga akan dilaksanakan Kota Kecamatan yang ada.

Menurutnya, Basar Ramadhan tersebut merupakan inplementasi dari program Pemkab Buru Selatan, guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.

Pembukaan Basar Ramadhan tersebut juga dihadiri para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, sejumlah pimpinan OPD, tokoh masyarakat dan undangan lain. (K-11)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *