Kapolres Buru BukaTurnamen Futsal Idul Fitri Cup

by -27 views

Namlea – Kapolres Buru, AKBP Nur Rahman, S.I.K, M.M, membuka turnamen Futsal Idul Fitri Cup 2023, di lapangan Sepak Bola Desa Lala, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, Minggu sore (30/4/2023).

Turnamen Futsal di selenggarakan Karang Taruna Ikatan Pemuda Desa Lala Bersatu (IPELATU) tersebut, diikuti 44 tim Futsal.

Dalam sambutan pembukaannya, Kapolres Buru, AKBP Nur Rahma mengatakan, “Yang pertama saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bhatin kepada seluruh peserta turnamen Futsal ini, khususnya kepada sesepuh masyarakat Desa Lala dan Desa tetangga, mengingat baru 7 hari saya bertugas di Kabupaten Buru,”ujarnya.

Ia juga berpesan kepad peserta,”Adik-adik harus memahami apa makna dari kegiatan olahraga ini, yakni mensejahterakan kesehatan dan kebugaran jasmani serta mengelola ketrampilan, saat bertarung satu dengan lainnya, membutuhkan kerjsama tim,” ucapnya.

Selain itu, jaga sportivitas dan kompetitif dalam pertandingan serta didukung disiplin masing- masing individu dan tim,

Kapolres menghimbau seluruh tim peserta agar lewat turnamen futsal ini kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan, baik antara tim maupun para pendukung masing-masing tim.

“Saya berharap, rekan-rekan dari kesatuan TNI maupun Kepolisian, untuk turut serta mengawasi jalannya kegiatan ini agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” harapnya. (K-11)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *