Agenda Kunjungan Presiden Jokowi di Ambon & Malteng

by -103 views
Presiden RI Joko Widodo dijemput Gubernur Maluku Murad Ismail di Bandara Pattimura Ambon, Rabu (24/3/2021).

Ambon, Kabaresi.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, menggunakan Pesawat Kepresidenan, Rabu (24/3/2021) sore sekitar pukul 16.40 WIT.

Setibanya di bandara saat turun dari Pesawat Kepresidenan, Presiden langsung dijemput Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan dan Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han).

Sebelumnya Presiden melakukan penerbangan dari Halmahera Utara – Maluku Utara, usai meresmikan prasarana pembangunan obyek vital Bandara Kuabang dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara.

Selanjutnya Presiden dan rombongan menuju Swiss-Belhotel untuk istrahat. Tujuan orang nomor satu di Indonesia itu ke Kota Ambon adalah untuk kunjungan kerja (Kunker). Meski tiba di Ambon hari ini, Presiden baru akan memulai Kunkernya besok pada Kamis (25/3/2021).

Adapun agenda kegiatan Presiden di Ambon yakni, meninjau pembangunan di Pelabuhan Yos Sudarso, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di RSUP Dr J Leimena dan di Kediaman Raja Hitu, Kabupaten Maluku Tengah. (humasmaluku/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *