Bupati Safitri Buka Kegiatan Program FSPTI Bursel

by -160 views

Namrole – Bupati Buru Selatan (Bursel ) Safitri Malik Soulisa di damping Wakil Bupati (Wabup) Gerson Eliaser Selsily, menghadiri pembukaan program Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI – KSPSI) cabang Bursel dan PT Samitra Panca Abadi.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Labuang, Kecamatan Namrole, juga dihadiri pimpinan OPD, anggota DPRD, pimpinan TNI-Polri serta Camat dan sejumlah undangan, Sabtu (25/9/2021) sore.

Dalam sambutannya Bupati Safitri Malik mengatakan, kehadiran organisasi ini, merupakan sarana untuk memperjuangkan kepentingan pekerja/buruh, sehingga harus memiliki komitmen untuk membatu pertumbuhan roda ekonomi masyarakat.

Untuk itu Ia diharapkan, “Kehadirannya dapat bersinergi dengan stakeholder, untuk kelangsungan dan meningkatkan kinerja perusahan, dengan memperhatikan etos kerja yang baik,” ujar Bupati Safitri.

Terkait itu kepada pengurusnya diharapkan agar tidak mendengar dan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak sehat yang berkembang diluar. “Mari bersatu untuk menciptakan yang terbaik demi kemajuan organisasi yang professional,” ungkapnya.

Selain itu, pimpinan dan pengurusnya diminta untuk tidak membuat atau menciptakan hal-hal yang tidak baik diluar oraganisasi, tetapi berbuat baik melalui mekanisme yang ada lewat pertemuan bersama, demi kemaslahatan organisasi ini kedepan. (AK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *