Mayat Perempuan Ditemukan di Pantai Waituti Desa Wangel Kecamatan Pulau-Pulau Aru

by -133 views

Dobo – Sesosok mayat ditemukan warga di pantai Waituti, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru. Mayat perempuan tanpa identitas tersebut, ditemukan sekitar pukul 17.30 WIT, Jumat (24/9/2021).

Keterangan yang diperoleh dari warga menyebutkan, sosok mayat itu ditemukan di pantai Waituti Desa Wangel, Kecamatan Pulau-pulau Aru, saat saat mereka berpiknik di kawasan pantai itu.

“Kami dari kota Dobo sedang ke tempat piknik pantai Waituti untuk melakukan foto-foto. Namun sesampainya di pantai itu kami mencium aroma bau busuk dan melihat sekumpulan lalat berkerumun. Karena penasaran, kami berusaha mendekatinya, dan yang terlihat sesosok mayat yang tergeletak dengan kondisi yang sudah membusuk,”ungkap saksi yang enggan namanya di publikasikan kepada Kabaresi.com.

Kemudian setelah itu, mereka berupaya menyampaikan kepada warga sekitar, dengan harapan bisa dilaporkan kepada aparat berwajib.

Dari situlah identitas mayat perempuan yang ditemukan di pantai Waituti Kecamatan Pulau-pulau Aru, akhirnya terungkap. Diketahui korban bernama Yosinta Teluwun (20) asal Desa Mesiang, Kecamatan Aru Tengah Timur.

Menurut keterangan adik korban, almahrum menempati sebuah kamar kos di kota Dobo, tepatnya di lorong Kasih, jalan menuju kantor Bupati Kepulauan Aru.

“Jadi, beta (saya, red) disuruh mama tua cek Kaka (korban) punya kamar kos lalu tanya dia tamang-tamang, tapi dorang (mereka)) bilang kaka seng (tidak) datang di kos sudah dua hari. Nanti hari Sabtu (25/6/2021), polisi datang di beta kos baru beta (saya) tahu kalau kaka sudah meninggal,” ungkapnya Minggu (26/9/2021) siang.

Untuk diketahui, hingga berita ini dipublikasikan, pihak Kepolisan setempat maupun pihak RSUD Cenderawasih Dobo, belum memberikan keterangan resmi penyebab kematian korban. (J.Djilarpoin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *