Kodim 1506/Namlea, Polres & Pemkab Buru Gelar Senam Bersama

by -76 views

Namlea – Kodim 1506/Namlea menggelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) bersama Polres Buru dan Forkopimda Kabupaten Buru, yang berlangsung di halaman Kodim 1506/Namlea, Jumat (26/5/2023).

Selain SKJ 88 sebanyak 2 Set, juga menampilkan senam mati lampo, senam jalaseva, senam jaya mahe dan juga senam ditmamora.

Kegiatan itu selain Dandim Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.Ip,M.Han, Kapolres AKBP Nur Rahman, S.I.K,M.M, Wakapolres dan Wakapolres Ruben Sihombin, S.I.K dan Sekertaris Daerah (Sekda), M. ILyas Hamid, SH,MH, juga diikuti Asisten II Sekda Drs Abas Pelu, Ketua Pengadilan Negeri Namlea, Zam-Zam Hilmi, SH, Ketua Pengadilan Agama.

Berikut Kadis ketahanan Pangan Hasan Rehalat, SP, Kadis Perindag Irfan Umasugi, SE, Kadispora Norman Hamzah, SPd, Kadis Pertanian Temok Kariyadi, SP, Kasatpol PP Drs Mansur Mamulati dan sejumlah SKPD bersama jajaran TNI dan Polri, anggota Persit Kartika Candra Kirana, Bhayangkari dan TP-PKK dan Darma Wanita.

Dalam sambutannya Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto mengatakan, kegiatan senam kali ini merupakan kegiatan berkelanjutan, guna mempererat silaturahmi antara jajaran TNI/Polri dan Pemda Buru untuk  dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan di Bumi Bupolo.

Sementara itu, Kapolres Buru, AKBP Nur Rahmanmengatakan, kegiatan senam bersama ini  merupakan kegiatan yang sangat positif antara pihak TNI, Polri dan Pemda.

Karena itu diharapkan, dengan kegiatan ini dapat membangun kerja sama dan kekompakan yang telah berjalan selama ini, dan perlu dilanjutkan dalam rangka menjaga Kamtibmas di kabupaten Buru.

Sedangkan Sekda Buru,M. Ilias Hamid mewakili Pj Bupati mengatakan, Pemerintah daerah kabupaten buru mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah di laksanakan dan kegiatan senam bersama ini dapat mempererat silaturahmi dalam rangka menjaga Kamtibmas serta dapat terciptanya kesinambungan pembangunan di Kabupaten Buru. (K-11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *