Huwae Buka Kompetisi Sepak bola Suratin Piala Gubernur Maluku

by -38 views
Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku, Drs Semmy Huwae, MH

Ambon – Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga provinsi Maluku, Drs Semmy Huwae, MH atas nama Gubernur Maluku, membuka kompetisi sepak bola Suratin piala Gubernur kategori usia, di stadion Mandala Remaja, Karang Panjang Ambon, Selasa sore (22/10/2019).

Dalam sambutan tertulisnya Gubernur Maluku, Murad Ismail menilai, kompetisi ini merupakan kegiatan yang positif, dalam rangka peminaan pemain-pemain usia dini, yang nantinya bisa berbicara di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional, khususnya dalam memperkuat tim-tim sepakbola yang besar.

Pembinaan seperti ini kata Gubernur, harus dilaksanakan secara konsisten dan terus-menerus, sehingga bisa menghasilkan pemain-pemain muda yang berbakat dan berkualitas.

“Pola pembinaan seperti ini harus dilaksanakan secara konsisten dan terus-menerus, sehingga bisa menghasilkan pemain-pemain usia dini yang berbakat dan berkualitas,”ujarnya.

Diharapkan, kompetisi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, terutama menjunjung tinggi fair play.

Peserta kompetisi sepak bola Suratin Piala Gubernur Maluku, kelompok usia 13-15 tahun

Sementara itu, Ketua pelaksana kompetisi sepakbola Suratin piala Gubernur Maluku, Abdurachman Latuconsina mengatakan, kompetisi kelompok umur tersebut diikuti kategori usia 13 tahun sebanyak tiga tim, usia 15 tahun empat tim dan usia 17 tahun sebanyak enam tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *