Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Kepala Madan Cup 2020 Dibuka

by -118 views
Bupati Buru Selatan, Dr Hi Tagop Sudarsono Soulissa, SH, saat membuka turnamen sepak bola dan bola voli, perebutan Kepala Madan cup 2020.

Namrole – Turnamen sepak bola dan bola voli Kepala Madan Cup 2020, dibuka Bupati Buru Selatan (Bursel) Dr Hi Tagop Sudarsono Soulissa, SH di lapangan sepak bola Gere putra – Biloro, Selasa sore (3/3/2020).

Turnamen ini diikuti 15 kesebelasan dan 15 tim bola voli putra-putri dari desa-desa se-kecamatan Kepala Madan, yang akan berlangsung sampai 27 Maret mendatang.

Juara I turnamen ini, akan memperoleh hadiah piala bergilir dan uang tunai 10 juta rupiah, untuk sepak bola dan bola voli putra-putri, juara II mendapat piala tetap dan uang tunai 7,5 juta rupiah, juara III mendapat piala tetap dan uang tunai 5 juta rupiah, sementara juara harapan mendapat uang tunai 3 juta rupiah.

Khusus untuk top score pertandingan sepak bola dan pemain terbaik boli voli, memperoleh satu buah Smartphone Vivo.

Dalam sambutannya Bupati Bursel Tagop Soulissa mengatakan, turnamen ini merupakan ajang untuk berprestasi, baik di sepak bola maupun bola voli, sekaligus untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara sesama warga Kepala Madan.

Untuk itu diharapkan, semua peserta baik sepak bola maupun bola voli, untuk menjaga sportifitas selama berlangsungnya turnamen ini. Dalam ini, juara memang perlu tetapi diharapkan untuk tidak menghalalkan semua cara untuk mencapai juara tersebut.

Pembukaan Turnamen Kepala Madan 2020 tersebut, juga dihadiri Ketua TP PKK kabupaten Bursel, Hj Safitri Malik Soulissa, pimpinan OPD dan sejumlah undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *