DPRD Akan Dukung Kebijakan Pemkot, Selama Itu Untuk Kepentingan Rakyat

by -23 views
Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta, S.Sos.

Ambon – Awal tahun 2020 mendatang, kota Ambon akan kedatangan tim dokter dari kota Vlissingen-Belanda untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kota Ambon dan sekitarnya.

Ketua DPRD kota Ambon Elly Toisuta, S.Sos mengatakan, kedatang tim dokter tersebut merupakan bagian dari program kerjasama Pemkot Ambon dan kota Vlissingen-Belanda sebagai sister city, sehingga masyarakat diharapkan bisa manfaat kesempatan ini, karena tujuannya untuk masyarakat.

Kepada media ini di ruang kerjanya, Senin (23/12/2019) Toisuta mengatakan,  DPRD akan selalu mendukung semua kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot), selama itu mengedepankan kepentingan rakyat, termasuk program sister city diantara kedua kota, bahkan DPRD akan terus mengawal itu.

“Kami akan terus mengawal, disamping melakukan evaluasi terhadap program itu, dan jika ada yang kurang akan kami ingatkan untuk dilengkapi, tujuannya untuk kemajuan kota Ambon dan kesejahteraan warga masyarakat,”ujarnya.

Jadi,“Selama itu mengedepankan kepentingan rakyat, akan kami mendukung dan terus akan kami kawal,”tambah Toisuta.

Toisuta juga menyampaikan harapan kedepannya, “agar di tahun 2020 sampai berakhirnya masa jabatan Walikota di tahun 2022 mendatang, Walikota akan mengakhiri masa jabatannya dengan baik, dengan tidak lagi meninggalkan PR yang banyak, sebab 10 tahun sudah cukup untuk Walikota menyelesaikan visi dan misinya,”harap Toisuta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *