DPS Kecamatan Leksula 9243, Paslon SMS-GES Siap Menang 75 Persen

by -44 views

Namrole, Kabarsei.com – Ketua tim pemenangan koalisi partai paslon SMS-GES kabupaten Buru Selatan (Bursel), Ahmadan Alwi Loilatu mengatakan, pasangan calon (paslon) Bupati Hj Safitri Malik Soulissa dan  Wakil Bupati Gerson Eliazer Selsily (SMS-GES) siap menang 75 persen di 40 Tempat Pengumutan Suara(TPS) DI 19 Desa se-Kecamatan Leksula Kabupaten Bursel.

Dalam orasinya di kota Leksula, ibukota Kecamatan Leksula, Loilatu mengatakan, hal itu didukung dengan akumulasi 10 Partai, diantaranya PDI Perjuangan, PAN, Demokrat, Beringin Karya, Perindo dan Partai non-seat, yakni PKB, PKS, PKPI, PBB dan PSI.

Ditambahkan Loilatu, paslon SMS-GES sudah makan asam garam berkipra dilapangan, “Ibu Safitri menjadi ketua TP PKK Kabupaten Bursel mendampingi bapak Bupati Bursel, Tagop S. Soulissa selama kurun waktu 10 tahun, sementara pak Gerson menjadi wakil rakyat di DPRD Bursel selama tiga priode dan sudah banyak bukti membatu dan menyambung lidah rakyat/masyarakat Lolik Lalen Fedak Fena,”ucapnya.

Untuk itu tambahnya, pasangan SMS- GES dengan nomor urut 3 punya integritas dan kemampuan serta  matang untuk melanjutkan tugas pak Tagob dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dengan demikian Kata Loilatu, pada 6 Kecamatan di Kabupaten Bursel, dipastikan paslon SMS-GES bakal menang telak. “Jadi beta mau pesan kepada warga Bursel untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak (hindari kerumunan) dan mencuci tangan dengan air mengalir. (Adam Kiat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *