10 Pemain U-16 dan U-19 Bursel, Siap Mengikuti Seleksi Tingkat Provinsi di Ambon

by -200 views

Namrole, Kabaresi.com  –  10 pemain sepak bola terbaik U-16 dan U-19 asal Kabupaten Buru Selatan (Bursel), siap mengikuti seleksi tingkat Provinsi di Ambon.

Sayangnya, tidak disebutkan waktu pelaksanaan seleksi tingkat Provinsi yang akan berlangsung di Kota Ambon tersebut.

Koordinator seleksi Rachmat Dasuki kepada wartawan di Namrole, Sabtu (20/3/2021) mengatakan, ke-10 pemain tersebut terdiri dari 5 pemain U-16 dan 5 pemain U-19, merupakan hasil seleksi dari 56 pemain tingkat Kabupaten Bursel, yang di gelar PSSI Bursel selama satu bulan.

“Kegiatan seleksi yang di gelar PSSI Bursel selama satu bulan, dari 56 pemain telah menghasilkan 10 pemain terbaik sebanyak 10 orang terdiri dari 5 pemain U-16 dan 5 pemain U-19 yang siap diberangkatkan ke Kota Ambon untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi, untuk membentuk tim sepak bola U-16 dan U-19 Maluku, untuk mewakili Maluku pada ivent tingkat Nasional nanti,”ungkapnya.

Seleksi yang dilaksanakan tersebut kata Dasuki, didasari pada pada surat tugas dari Asosiasi PSSI Maluku dan dirinya ditunjuk sebagai koordinator seleksi tingkat Kabupaten Bursel.

“Dari ke-10 pemain yang akan kami kirim untuk mengikuti seleksi di Ambon untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi, saya optimis dengan izin Allah swt, mereka bakal lolos untuk mewakili Provinsi Maluku pada ivent Nasional di Jakarta,”ujar Dasuki. (AK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *