Kader Partai Hanura Bursel Diminta Bangun Kerjasama Dengan Pemda

by -149 views

Namrole – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku, Mayjen TNI (Purn) Sumiharjo Pakpahan, berharap kader Hanura Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dapat membangun kerja sama dan terus mengawal program Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Harapan itu disampaikan Pakpahan, dalam tatap muka dan berdialog dengan pengurus DPC, PAC dan ranting partai Hanura se-Kabupaten Bursel, di penginapan Sartika, Namrole – Bursel, Sabtu (2/10/2021) sore.

Dalam dialog yang berlangsung beberapa jam itu, Ketua DPD Hanura bersama pengurus dan kader Hanura Kabupaten Bursel tersebut, membahas perkembangan partai Hanura di Kabupaten itu.

“Diharapkan, nantinya partai Hanura dapat mempersiapkan diri menghadapi pertarungan yang sengit pada putaran Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi dan mendukung langkah kader Hanura Bursel, yang telah membentuk pengurus partai Hanura mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat desa, dan diharapkan kedepan nanti partai Hanura dapat menjawab kebutuhan dan tutuntan masyarakat banyak di Kabupaten ini.

Ia juga berharap,  jelang Pileg nanti, kader partai Hanura yang berda di 11 Kabupaten/Kota di Maluku, terutama di Kabupaten ini, untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat, baik itu dengan tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat, dalam rangka membenahi/sosialisai partai utuk mempersiapkan diri menghadapi Pileg nanti.

Mengakhiri dialog tersebut, Ia berpesan untuk kader Hanura di kabupaten ini, agar dapat mempersiapkan diri lebih matang, sehingga pada Pileg tahun 2024 nanti, kader partai Hanura dapat mengusai rumah wakil rakyat di Kabupaten yang dijuluki Lolik Lalen Fedak Fena. (AK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *