Brimob Maluku & Polres Pulau Buru Gelar Percepatan Vaksinasi Covid-19

by -50 views

Namlea – Satuan Brimob Polda Maluku dan Polres Pulau Buru melaksanakan kegiatan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di desa Siahoni, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Jumat (07/12/2021).

Dalam kegiatan ini, personil Kompi 3 Balyon A Pelopor dipimpin Bripka Nonong Samsudin menjemput warga masyarakat di desa Batuboy dan Siahoni yang belum vaksinasi, diarahkan langsung ke tempat vaksinasi yang sudah di disediakan.

Wadanyon A Pelopor AKP S.Y. Basahona melalui Danki 3 Batalyon A Pelopor mengatakan, ” Upaya Akselerasi percepatan Vaksinasi Covid-19 adalah untuk membantu pemerintah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, agar aktivitas masyarakat bisa berjalan normal, perekonomian nasional bisa kembali tumbuh, “ ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Andi Fitriyansyah S.Tr.K, menjelaskan,”Cara ini akan terus lakukan, sampai capaian Vaksinasi Covid-19 di wilayah Maluku, khususnya wilayah kabupaten Buuru sesuai target yang diinginkan,” tambah Iptu Andi.

Diharapkan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi, agar tercapai herd immunity atau kekebalan kelompok, sehingga penyebaran Covid-19 bisa teratasi. (K-11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *