Polres Pulau Buru Gelar “Tactical Floor Game” Pengamanan Malam Takbiran

by -53 views

Namlea – Polres Pulau Buru menggelar Tactical Floor Game, dalam rangka pengamanan malam takbiran Operasi Ketupat Salawaku 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres, Sabtu malam (30/4/2022) tersebut di pimpin Kapolres Pulau Buru AKBP Egia F. Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K.

Turut Hadir Wakapolres Pulau Buru, pejabat utama Polres, yang mewakili Kasat-Pol PP Pemda Buru, Pasi Ops Kodim 1506/Namlea, yang mewakili Dangki Yonif 731/Kabaresi dan Dangki Brimob Yon A Pelopor

Kapolres dalam sambuatanya mengatakan, kegiatan Tactical Floor Game ini menjadi langkah – langkah kita untuk mengatur kegiatan masyarakat pada malam takbiran dan pada saat perayaan lebaran nantinya.

Dikatakan, hal ini sangat penting untuk kita bicarakan untuk menyamakan presepsi, untuk diterapkan pada saat pelaksanaan kegiatan dilapangan nantinya.

“Dalam kegiatan ini yang menjadi pusat perhatian atau titik pokok yakni satuan lalu lintas, karena dalam malam takbiran nanti banyak kendaraan yang dalam jumlah besar akan melintas. Untuk itu, dimintakan perhatian rekan-rekan semua, untuk dapat memperhatikan kegiatan ini secara cermat.” ucapnya.

Terkait hal itu, Kapolres harapkan masukan guna di diskusikan secara bersama untuk mencari hal – hal yang akan di laksanakan pada kegiatan ini, guna memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan penyampaian materi dan diksusi oleh hadirin. (K-11)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *