Warga Bursel Keturunan Sula-Maluku Utara Dukung Paslon SMS-GES

by -35 views

Namrole, Kabaresi.com – Warga Buru Selatan (Bursel) asal/keturunan Kepulauan Sula – Maluku Utara menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliazer Selsily dalam Pilkada serentak yang di jadwalkan 9 Desember mendatang.

Dukungan warga Bursel asal/keturunan Sula-Maluku Utara tersebut disampaikan saat paslon SMS-GES menggelar kampanye di tujuh Desa di Kecamatan Kepala Madan, pekan lalu.

Saat itu warga Bursel asal Maluku Utara tersebut meminta Hj Safitri Malik dan Gerson Selsily untuk mengadakan pertemuan secara keluarga di rumah mereka.

Dalam pertemuan itu, warga Sula-Maluku Utara yang mendiami tujuah Desa di Kecamatan Kapala Madan mengatakan, “Ibu Hj Safitri Malik asal Maluku Utara dan kami-pun juga warga Bursel asal Maluku Utara, dan sebagai orang adik dan kaka katong su menyatakan sikap siap memilih katong pung saudara yang siap bertarung merebut kursi Bupati Bursel,”ucap mereka.

Menurut mereka, “Katong yang ada di Kecamatan ini su menyatakan sikap secara lahiria maupun bhatinia saat hari pemilihan nanti, katong samua warga Bursel asal Sula di Kecamatan ini masuk di (TPS) untuk mencoblos/memilih paslon nomor urut 3, karena itu katong pung sodara,”tambah mereka. (Adam Kiat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *