La Hamidi Ajak Warga Tiga Desa Pasir Putih Coblos Paslon Nomor 3

by -57 views
Wakil Ketua DPRD Bursel dari Partai PAN, La Hamidi, SH.

Namrole, Kabaresi.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dari Partai Amanat Nasional (PAN), La Hamidi, SH, mengajak warga masyarakat yang mendiami tiga desa Pasir Putih, Kecamatan Kapala Madan, untuk membangun kebersamaan dan kekuatan tim reaksi cepat, untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulissa- Gerson Eliaser Selsily (SMS-GES pada pilkada 9 Desember mendatang.

Ajakan La Hamidi tersebut disampaikan dalam orasinya pada kampanye paslon nomor 3 di desa Salobar,  Kecamatan Kapala Madan, yang dihadiri warga tiga desa induk Bahari dan desa Salobar.

Dikatakan La Hamidi, “Walaupun kemarin beta mencalonkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati, namun rekomendasi PAN diberikan untuk paslon SMS-GES, sehingga sebagai kader PAN, beta wajib dan harus patuh untuk mengamankan rekomendasi DPP PAN sebagai perintah partai. Jadi beta  berkewajiban untuk mengamankan dan memenangkan paslon nomor 3 tersebut,”ujarnya.

Menurutnya, “Selama ini ada orang-orang yang datang di katong pung desa di pasir putih ini, dan dengan sengaja menyampaikan berita bohong serta adudomba dan fitnah, yang mengarah kepada suku Buton bersatu. Beta mau bilang, apa yang mereka sampaikan itu adalah fitnah, yang sengaja untuk  memisahkan katong orang Buton dengan orang Buru. Jangan percaya mereka, samua itu seng batul, karena sebagian besar yang bergabung dengan tim SMS-GES adalah orang Buton,”ungkap Midi dengan suara lantang.

Untuk itu dirinya mengajak warga ketiga desa tersebut, “Mari katong orang Buton, orang Sula, orang Buru maupun seluruh suku yang menghuni desa Pasir Putih ini, untuk samua rapatkan barisan, jangan saling cerai berai, agar di tanggal 9 Desember nanti, katong samua datang ke TPS pilih nomor urut 3, di dalam gambarnya ada Ibu Safitri-pak Gerson, karena paslon ini merupakan muzizat yang sudah dianugrahi oleh Allah Swt/ Tuhan Yang Maha Esa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bursel untuk melanjutkan tugas pak Tagop,” ajak Wakil Ketua DPRD Bursel tersebut.  (Adam Kiat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *