La Hamidi Serukan Warga Kepala Madan Pilih Paslon Nomor 3

by -26 views

Namrole, Kabaresi.com – Anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dua periode asal Partai Amanat Nasional (PAN), La Hamidi mengajak warga masyarakat Kecamatan Kepala Madan untuk memilih pasangan calon (paslon) nomor 3 atau SMS-GES, pada Pilkada Kabupaten Bursel 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya mengajak warga masyarakat Kecamatan Kepala Madan, untuk memilih paslon nomor 3 atau SMS-GES pada Pilkada Kabupaten Bursel 9 Desember 2020 mendatang,”ajak La Hamidi dalam orasinya saat Kampanye di Desa Waepandan, Kecamatan Kepala Madan,

Menurutnya, paslon yang diusung Partai PAN dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bursel,  yaitu paslon Bupati dan Wakil Bupati ibu Hj Safitri Malik Soulissa dan bapak Gerson Eliazer Selsily dengan jargon SMS-GES.

“Beta berdiri diatas panggung di Desa Waepandang ini mewakili semua masayarakat Desa ini, selama ini beta juga beda pendapat dengan Ibu Safitri, namun dengan keputusan PAN, maka beta punya kewajiban mengamankan rekomendasi yang saat ini mengusung ibu safitri dan pak Gerson. Dengan demikian di tanggal 9 Desember katong samua pilih nomor paslon 3,”ujar La Hamidi.

Ditambahkan wakil ketua DPRD Kabupaten Bursel tersebut, “Paslon ibu Safitri dan pak Gerson dalam visi misi tidak memandang, suku, agama dan golongan, semuanya merata, olehnya itu demi kelangsungan pembangunan diberbagai bidang di Kabupaten Bursel, mari katong samua di hari Rabu tanggal 9 Desember samu masuk di TPS dan pilih nomor 3. (AK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *